Evaluasi dan Pelatihan Aplikasi Profil Risiko Cabang (PRC) dan Loss Event Database (LED)

    Dibaca 338 kali

Kupang  - Bank NTT bekerjasama dengan PT. Solmit Bangun Indonesia (SOLMIT) menggelar kegiatan Evaluasi dan Pelatihan Aplikasi Profil Risiko Cabang (PRC)  dan Loss Event Database (LED) selama dua hari yaitu pada Tanggal 19 s/d 20 September 2016. Kegiatan diikuti oleh peserta dari unsur Pimpinan Cabang , Internal Control Cabang dan Divisi Manajemen Risiko.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Kepatuhan Bank NTT, Bapak Tomy Jeferson Ndolu yang pada kesempatan tesebut beliau menyampaikan betapa pentingnya peran Unit Kerja Operasional (Kantor Cabang) dalam menerapkan manajemen risiko secara menyeluruh dalam melakukan identifikasi, pengukuran, evaluasi dan monitoring. Bapak Tomy Jeferson Ndolu  juga menambahkan bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh SOLMIT sudah membantu dalam upaya menerapkan manajemen risiko yang menyeluruh dan efektif. 

Merupakan komitmen SOLMIT dalam upaya memberikan solusi yang terbaik dan menyediakan layanan konsultansi manajemen untuk mewujudkan kinerja prima proses bisnis Mitra termasuk dalam penerapan Manajemen Risiko Di Bank NTT, hal ini disampaikan Bapak Sutardi, S.Kom yang mewakili SOLMIT dalah sambutanya diawal kegiatan. Dan pada kesempatan tersebut Bapak Sutardi, S.Kom menambahkan pentingnya pengelolaan Risiko Operasional di Kantor Cabang dalam upaya memitigasi kerugian-kerugian yang ada. 

Selama dua hari, kegiatan training berisi materi yang menyeluruh untuk implementasi Profil Risiko Cabang dan Loss Event Database dari sisi proses operasional aplikasi PRC & LED dan bisnis penerapan manajemen risiko.

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411