RISK MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (JULI)

Tantangan bagi setiap bank adalah mengelola risiko yang dimilikinya dalam kegiatan operasional sehari-hari bank dengan baik dan mengintegrasikan pengelolaan risiko tersebut dengan kegiatan bank. Bank yang dapat mengelola risikonya secara efektif akan dapat mengembangkan kegiatan bisnisnya menjadi lebih baik. Proses penerapan manajemen risiko di bank tidak dapat dilihat sebagai suatu proses yang bersifat statis, namun sebaiknya bersifat dinamis sesuai dengan perubahan internal dan eksternal bank.

Menunjuk POJK Nomor 18/POJK.03/2016 tentang Penerapan Manajemen Risiko bagi Bank Umum dimana bank wajib menerapkan Manajemen Risiko secara efektif, maka diperlukan penguatan struktur tata kelola risiko termasuk di dalamnya pengembangan kompetensi manajemen risiko khususnya SDM Pengendalian Intern di Divisi Manajemen Risiko, Divisi Kepatuhan, dan Divisi Pengawasan Intern.

SOLMIT sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman dalam konsultnasi TI dalam berbagai industri, mempunyai perbendaharaan lesson learned yang memadai dan dipadukan dengan metodologi best practice dalam pengelolan risiko menyelenggarakan Webinar Risk Management Development Program (RMDP)

Solmit mengundang para praktisi maupun akademisi untuk dapat bergabung dalam webinar tentang Risk Management  dengan mendaftar pada link berikut. 
http://solmit.com/daftar

 

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
Sutardi, S. Kom., M.M - 085294427696